Lebaran, ban meletus

October 17th, 2007 by Idris

Lebaran hari kedua mudik ke kota kelahiran, kota tercinta, kota Malang. Tepatnya Malang selatan, adem, sejuk, tenang dan damai. Tapi cuman sehari disana soale besoknya harus balik ke Kediri nyiapkan acara reuni SMA. Waktu pulang ke Kediri di Kepanjen ban mobil terasa ada yang aneh, berhenti sebentar ngecek semua kondisi ban dan ga ada masalah karena kondisi seluruh ban masih ok, pejalanan dilanjutkan lagi tapi ban mobil masih terasa aneh dan setelah beberapa meter terdengar DDUUARRRR!!!!! klepek klepek klepek….. ban belakang meletus. Padahal ban itu masih bagus, gripnya masih utuh, ban yang satu merk sama yang di pake F1 (BS) koq ya bisa meletus….. Tapi yang penting semuanya selamat sampai tujuan. Alhamdulillah.

4 Responses to “Lebaran, ban meletus”

  1. blacky Says:

    kapok…. konnnnn….
    makane riayan disik karo aku.. kualat awakmu…
    mosok ket biyen ono wae masalae sing arep nabrak cagak telp di dekete klenteng, nabrak palm, tibo pole dewe.. weleh..weleh.weleh….
    tapi g apa2x yang penting selamat dan sekarang sehat soalnya konco koyo awakmu iku angel goleane….hahahahahahaha….. MET HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

  2. blacky Says:

    NO NANOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    MAAAFFFFFFFFF REUNI G BISA DATENG SOALE AKU DAH MASUK DINES
    TGL 13 AKU MAU MAMPIR KE RUMAHMU TAPI SEPI… SALAM BUAT AREK2X OCE!!!

  3. zOOm@ Says:

    Kemaafan mungkin amat berat untuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi kemaafan sahajalah kita akan dapat mengubati hati yang telah terluka.

    Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,
    cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya
    dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya

  4. aJenk Says:

    Met Lebaran yach !
    SaLam KeNal :)

Leave a Reply